Download COC Th 12 Terbaru 2017

 

 

Wow....Sudah Tersedia COC Town Hall 12 Di Tahun 2017

Town hall 12
Coc terbaru TH 12

Pada tahun lalu Supercell merillis update terbaru dari game nya COC yaitu Town Hall 11. 
dan pada akhirnya di awal tahun 2017 ini, Pihak Supercell kembali akan mengupgrade
 COC Town hall 12.
wow....makin seru ya, pada dasar nya Th 11 dengan Th 12 tidak lah jauh berbeda, hanya saja pada bangunan TH 12 atap nya di lapisi dengan cahaya biru sehingga terlihat lebih elegan dan berkesan mewah.

Yang membuat TH 12 ini lebih istimewa adalah kita dapat mengupgrade dari TH 11 ke TH 12 ini secara gratis, tanpa harus menggunakan Gold mine atau Elixer sedikit pun. keren bukan ?

Etz...Tidak hanya sebatas itu saja loh.. pada TH 12 ini juga ada penambahan pada sisi Troops atau Prajurit dan juga penambahan pada Hero baru.


=> Download coc th12

Troops atau Prajurit Darat Baru

Prince
PRINCE

 Kali ini Supercell memberikan penambahan pasukan darat terbaru yang di beri nama PRINCE. 
sebanar jika kalian juga pecinta game " Clash Royale " maka kalian tidak akan asing lagi dengan sosok Prince. Yupz.... karna memang Prince adalah salah satu pasukan darat yang memiliki kemampuan "RUSH" yang memang bisa di andalkan, mampu menghancurkan gedung dengan pedang nya.

Troops atau Prajurit Udara Baru

 
dragon rider

Pasukan udara pada TH 12 ini terlihat lebih sangar yang di beri nama Dragon Rider. pasukan ini menggabungkan antara Dragon dan Hog Rider, pasukan lebih mengincar tower pada base lawan yang membuat pasukan ini lebih spesial lagi adalah ketika dragon tumbang atau mati maka hog rider akan turun dan menghancurkan sisa-sisa base lawan . waw semakin keren ya sob ?

Hero Baru

Royale king
ROYALE KING
"Royale King" yupz.... Hero yang satu ini memang sebarnya tokoh utama dalam game Clash Royale.
tidak berbeda jauh dengan hero-hero sebelum nya, Royale king dapat kita gunakan untuk menyerang base lawan ataupun bertahan dari serangan coc lawan. keunggulan dari Royale king ini adalah mampu mendatangkan ratusan anak panah dari udara melalui Ability nya.

memang upgrade clash of clans th 12 ini belum tersedia pada playstore. tapi admin sudah dapat link nya dari teman yang ada di jerman silahkan download sekarang disini  => DOWNLOAD 


EmoticonEmoticon